Wednesday, April 18, 2012

SpeedUp Pad Ice - Tablet PC Android 4.0


SpeedUp Pad Ice merupakan tablet PC yang sudah menggunakan OS Android 4.0 yaitu Ice Cream Sandwich. Tablet PC ini direlease beberapa bulan dan sudah bisa dibeli saat ada Mega Bazaar Computer 2012 pada bulan Maret lalu kalau tidak salah :) SpeedUp Pad Ice ini merupakan tablet PC buatan MLW Telecom yang juga bekerjasama dengan Telkom dan Intel yang baru-baru ini juga menghadirkan layanan Studio 9 di setiap modem broadband SpeedUp.

SpeedUp Pad Ice meski menggunakan OS Android 4.0, tablet 7 inch cuma dijual di angka Rp 1 jutaan. Tepatnya, selama pameran kemaren dibanderol Rp 1,3 juta, sedangkan harga normal Rp 1,5 juta. Padahal di sisi lain, tablet keluaran vendor besar dengan harga jauh lebih mahal kebanyakan malah belum memakai Android 4.0. SpeedUp Pad Ice ditenagai prosesor 1GHz, RAM512 MB, kapasitas penyimpanan 8 GB, serta slot MicroSD hingga 16 GB. Sayangnya tidak ada fasilitas kamera dan 3G di tablet ini. Jadi tablet PC ini hanya bisa digunakan untuk browsing jika ada WiFi di sekitarnya.

SpeedUp Pad Ice yang menggunakan platform Android ICS ini hadir dengan fitur High Definition (HD), mulai dari games, video, hingga gambar. Untuk kebutuhan navigasi, tablet ini dilengkapi dengan GPS Technology & Improved 3D.

Nah buat teman-teman yang ingin beli tablet PC dengan harga murah tapi sudah ber OS Android 4.0 mungkin SpeedUp Pad Ice bisa dijadikan referensi. Di dalam tablet ini juga sudah ada game Spiderman juga sebagai game bawaanya. Tertarik?? Monggo saya juga dibelikan ^^

No comments:

Post a Comment

Mohon Dilarang Nyepam :)